Produk Terlaris

Selamat Datang di Toko Online Kami

  • untuk Untuk Pemesanan Hubungi 0813-9366-3360
  • Untuk Pemesanan Hubungi 0818-0963-5500
  • untuk pemesanan hubungi 0813-9366-3360 Untuk Pemesanan Hubungi 0818-0963-5500

Vagina Senter Getar Empot-Empot Sex Toys Vagina Baby Pussy Vagina FleshLight

Jual Produk Alat Bantu Seksual ( Sex Toys ) Pria Vagina Fleshlight Getar Silikon Electric | Vagina Baby Pussy | Vagina Senter Empot-Empot, Awet, Terbaik Dan Berkualitas Import, Vagina Fleshlight Silikon Atau Biasa Disebut Vagina Baby Pussy Adalah Vagina Yang Terbuat Dari Bahan Karet Silikon Halus, Lembut Serta Kenyal, Dan Berbahan Fiber Pada Genggamannya, Toys Vagina Wanita Seperti Vagina Perawan Yang Berbentuk Seperti Senter Diciptakan Untuk Menemani Anda Pria Kesepian Yang Berkeinginan Untuk Berfantasi Tunggal Alias Onani, Mampu Dijadikan Teman Di Malam Hari Anda Yang Sepi Dan Tanpa Hasrat, Dengan Ukuran Yang Fleksibel Panjang 23Cm, Keliling Lingkar 26Cm, Berat 1Kg, Vagina Berada Didalam Tabung Sehingga Membuat Sex Toys ( Alat Bantu Seksual) Pria Toys Vagina Fleshlight Silikon Manual Lebih Steril Dan Bersih Dari Debu Dan Kotoran Lainnya, Hanya Tinggal Dilepaskan Ke Dalam Tabungnya Guna Untuk Pembersihan Sebelum Anda Menggunakannya Sehingga Lebih Steril Dan Aman Untuk Digunakan.

Gambar Sex Toys ( Alat Bantu Seksual ) Pria Vagina Fleshlight ( Baby Pussy ) Manual : - See more at: http://nabilabeauty.web.indotrading.com/product/vagina-senter-fantasi-p47580.aspx#sthash.g1hOtiKJ.dpuf


Alat Bantu Sex Untuk Pria ( Lelaki Dewasa ) Berbentuk Alat Bantu Sex Vagina Fleshlight Getar Silikon Electric, Vagina Baby Pussy, Vagina Senter Empot-Empot Awet Berkualitas Import, ALAT SEX PRIA VAGINA FLESHLIGHT ( VAGINA BABY PUSSY ) SILIKON Adalah Alat Bantu Sex Pria Vagina Wanita Seperti Vagina Perawan Yang Berbentuk Seperti Senter Diciptakan Untuk Menemani Anda ( Pria Kesepian ) Yang Berkeinginan Untuk Berfantasi Tunggal Alias Onani, Mampu Dijadikan Teman Di Malam Hari Anda Yang Sepi Dan Tanpa Hasrat, Dengan Ukuran Yang Fleksibel, Vagina Berada Didalam Tabung Sehingga Membuat ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT SILIKON Lebih Steril Dan Bersih Dari Debu Dan Kotoran Lainnya, Terdapat Minyak Dalam 1 Paketnya Yang Digunakan Untuk Menambah Rangsangan Sex, Vagina Tinggal Dilepaskan Dari Dalam Tabungnya Yang Berguna Untuk Pembersihan Sebelum Menggunakannya, Sehingga Lebih Steril Dan Aman Untuk Digunakan.


GAMBAR ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT GETAR SILIKON  :







   

KELEBIHAN ALAT SEX TOYS ( ALAT BANTU SEKSUAL PRIA ) VAGINA CENTER FLESH LIGHT BABY PUSSY SILIKON ELECTRIK :
~ Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Berkualitas Internasional, Awet, Terjamin, Serta Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vaginanya Dilengkapi Tutup Sehingga Membuatnya Lebih Steril Bebas Dari Debu.
~ Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Menjadikannya Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Digenggam Atau Dalam Genggaman.
~ Terdapat Lubang Pembuangan Sperma, Sehingga Anda Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikannya Berbau.


" BONUS GEL DIDALAMNYA, SEBAGAI OIL PELUMAS VAGINA AGAR DALAM PEMAKAIANNYA LEBIH ELASTIS DAN TIDAK MEMBUAT KULIT ANDA LECET "


CATATAN :
~ Untuk Menjaga Kebersihannya, Setiap Pemakaian Dan Selesai Pemakaian Harus Dicuci Terlebih Dahulu Seperti Cara Di Atas.
~ Seka Dengan Kain Lap Kering Untuk Proses Pengeringan, Jangan Biarkan Vagina Dalam Keadaan Basah Terlalu Lama, Karena Dapat Memungkinkan Akan Cepat Kotor Dan Rusak.
~ Simpan Di Tempat Yang Bersih Dan Jangan Kena Sinar Matahari Langsung.

 
" THE #1 SELLING MALE SEX TOYS IN THE WORLD "

UKURAN ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT SILIKON :
Panjang : 25cm
Keliling Lingkar /Diameter : 20cm
Berat : 1kg

 
HARGA ALAT BANTU SEX PRIA ( ALAT BANTU SEKSUAL PRIA ) VAGINA CENTER FLESH LIGHT BABY PUSSY SILIKON ELECTRIK :
~ Rp. 750.000.-/ Set Sex Toys ( Alat Bantu Seksual ) Pria Toys Vagina Fleshlight Electrik| Vagina Baby Pussy | Sex Toys Pria Harga Promo Bonus Gel Pelicin Vagina.


" Info Selengkapnya Bisa Kunjungi Website Kami : www.kampuspasutri.com
  "SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "
PEMESANAN HUBUNGI KAMI : 
 
CALL CENTER / SMS :

- Hp. 0813 9366 3360 ( SIMPATI )
- Hp. 0818 0963 5500 ( XL Axiata )
PESAN INSTAN :
~ PIN BB : 2B2F9E46 atau D531A531
~ Whatsapp : + 62 818-0963-5500

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami :
: : BANK BNI : 029-0467-051
: : BANK BRI : 0016-0104-234650-4
* * ATAS NAMA : SALAFUDDIN KAMAL



: : BANK BCA : 7750-872-136
: : BANK MANDIRI : 1310-0067-9168-7
* * ATAS NAMA : KAMAL AHMAD

MOHON DENGAN HORMAT :
Setelah Anda Melakukan Pembayaran Melalui Transfer, Harap Segera Konfirmasi Kepada Kami Via Telpon SMS / PESAN INSTAN, Agar Produk Bisa Kami Kirim Secepatnya Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap Dan Jelas, Nominal Uang Yang Di Transfer, Nama Bank Tujuan, # Kirim Ke Nomer Hp. 0813 9366 3360


CONTOH FORMAT PEMESANAN :
: : A/ N. Intan Pratiwi
: : Alamat : Jl. Pemuda
: : No. 07 Rt. 04 Rw. 07
: : Kelurahan. Rawa Sari
: : Kecamatan. Cempaka Sari
: : Kota Jakarta Kode Pos 11650
: : Produk
Vagina Fleshlight Getar Elektric| Vagina Baby Pussy | Sex Toys Pria Harga Promo Bonus Gel Pelicin Vagina. 
~ BANK MANDIRI

 
 JASA PENGIRIMAN PESANAN :

Setelah Uang Masuk, Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman : Jne, Tiki, Pos Indonesia Atau Sesuai Permintaan Dan Kesepakatan, Dalam Waktu 1-3 Hari Produk Pesanan Anda Akan Sampai Di Tempat Tujuan ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Produk Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Yang Anda Berikan Pada Kami. 

CARA MENGECEK BUKTI PENGIRIMAN :
Dan Setelah Produk Pesanan Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Berupa Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda Di JNE.CO.ID Atau TIKI-ONLINE.COM Dan POSINDONESIA.CO.ID


~ ~ " KAMI SIAP MELAYANI ANDA DI SELURUH INDONESIA DAN MANCA NEGARA " ~ ~
  

~~~ SEMUA PESANAN KAMI JAMIN KERAHASIAANYA, KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ~~~

~~~~~~~ BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN, UANG KAMI KEMBALIKAN SE UTUHNYA ~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA ~~~~~~~~~~~~~~~~
  
                              

 

KLINIK PERKASA 17 © 2010 | Designer by Nabila |